by: Nisa Ramadhani

2011/12/24

Flashback about GANASH | our time di bulan Ramadhan kemaren

Nunggu buka puasa sambil maen laptop.
Hmm... Ramadhan trakhir gue di pondok tercintaaa. #wehe soksokan haha
Tapi emang bener ini puasa gue di pondok bersama temen temen gueee! >.<
Huhu jadi sedih. 
Gak krasa kalo uda trakhir taun ini, gimana kalo kangen kalian teman teman?? 
Yang gue khawatirin kalo kalian yg gak bisa jauh sama gue, kangen sama gue. Hwahahahaha 

Selama  puasa gue banyak beribadah loh, ibadah gue  adalaaah [jengjeeeng! ] mulai dari ngebo, bangkong, buat lautan iler. Keren gak tu? [ itu mah gajadi ibadah deh namanya --'' ] Ahaha
Kegiatan ngabuburit di kamar gue bermacam-macam jenisnya, ada yg baca Al-qur'an [ termasuk gue. Haha boong deh ], ada yang liat video, ada yg buka layar lebar[ liat film maksudnya. Haha ], nyetrika kayak mak mak laundry di asrama gue, ada yg kipas kipas sangking panasnya ni dunia eh bukan ding maksudnya kamar gue, ada yg brusan pergi ke pasar biasa lah jeng-jeng  shopholic dibelabelain pergi hanya buat beli baju lebaran besok haha gokil deh, ada yg ngorok dari pagi sampek siang [ naaah ni baru gue # hwahahaha ], ya itu lah sedikit cuplikan.

Oya tadi itu keajaiban buat gue, jam 3 sore gue uda mandi, ajaib banget kan? Mana mungkin gue mandi, paling paling juga setaun sekali. 
Abis itu gue siap siap jama'ah bersama temen gue [mba Kendal] , nah sesampainya di audit [tempat sholat berjama'ah], yup waktu tepat dan gue gak ketinggalaan buat jama'ah. [ jarang-jarang jama'ah gak telat. Haha]
Setelah sampai di depan pintu audit kita berdua bertemu ustadzah yg biasa ngurus kamar klas 3 SMA termasuk kamar gue namanya ustadzah Fitri. 

''loh dek mau ngapain?'' kata ustadzah Fitri sambil bawa al-qur'an tercintanya.
''mau jama'ah lah ust masak mau nongkrong''kata mba Ken bercanda.
''emang knapa ust?'' tanya gue.
''kan jama'ahnya udah selesai dari tadi dek''
''HAAAAAAAA?!!''teriak gue dan mba Ken dengan wajah paling jelek sedunia.
''iya dek'' kata ustadzah Fitri dengan wajah WWTBnya [wajah wajah tak berdosa]
''ah gak mau gak mau pokoknya dimulai lagi jama'ahnya!'' rengek gue sambil manyun manyun kayak tikus kejepit.
''yaaa merdeka Nde!'' semangat mba Ken sambil unjuk ketek yg super duper bau. #bercanda deh
''ya gak bisa lah dek gimana sih? Yauda gini aja kalian berdua jama'ah sendiri gapapa'' saran ustadzah Fitri dengan sikap bijaknya.
''hmm yasudalah gak ada pilihan laen [ yaiyalaaah!]'' kata gue dengan wajah melas.
''oke dah'' kata mba Ken.
''nah gitu dong, itu baru anak pinter'' puji ustadzah Fitri.
''uda dari dulu kaleee'' gumam gue.
Begitu masuk kita langsung jama'ah sendiri, tapi semua anak-anak yang masih di audit ngeliat kita berdua dengan wajah heran [ malu dah --" ], berhubung kita dilahirkan sebagai anak-anak yang anti malu dan cuek, so kita pede aja.[ mau gak mau deh huhu ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar